trik salju turun di pencarian google

Google pun kini menjadikan animasi dalam berkreasi. Cobalah sobat ketik kata "Let It Snow" (tanpa tanda kutip) di mesin pencari Google, dan tunggu kejutannya.

Tak hanya muncul hasil pencarian yang memperlihatkan video Dean Martin, Frank Sinatra, atau Kylie Minogue menyanyikan lagu "Let It Snow" di Youtube. Tetapi sobat akan melihat salju mulai turun di layar monitor sobat .

Perlahan, salju itu pun menutupi hasil pencarian. Tapi jangan khawatir, tekan tombol klik kiri di mouse sobat, kemudian gerakkan untuk menghapus salju itu, seperti
sobat menggunakan tangan sobat untuk mengelap kaca. Kata itu pun perlahan-lahan akan terlihat.

Atau jika
sobat tidak sabar, tinggal klik tombol "Defrost" di samping kanan mesin pencari. Setelah itu, salju pun hilang.

Tapi bukan hanya kata "Let It Snow"
(tanpa tanda kutip) yang menjadi kata kunci animasi Google. Jika sobat ketik kata "Hanukkah", maka sobat akan melihat dekorasi yang biasa muncul di hari raya Yahudi ini.

Atau, coba saja Anda ketik kata "Askew"
(tanpa tanda kutip). Hasilnya, maka tampilan mesin pencari Google akan miring. Karena "Askew" memang memiliki arti tidak dalam posisi rata.

Coba juga kata kunci lain "Do a barrel roll"
(tanpa tanda kutip) maka layar google sobat akan diputar balikkan 180 derajat
Ingin yang lebih rumit, coba ketik kata "Google Gravity" (tanpa tanda kutip), kemudian search dengan fitur "I'm Feeling Lucky". Hasilnya, kata Google dan kotak mesin pencarinya itu pun akan terjun bebas ke bagian bawah, seperti ditarik gravitasi bumi.

Silakan dicoba dari PC atau laptop, karena ini tidak berlaku di versi mobile.

Penulis : story wanda ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel trik salju turun di pencarian google ini dipublish oleh story wanda pada hari Minggu, 25 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan trik salju turun di pencarian google
 

0 komentar:

Posting Komentar